Jumat, 06 Maret 2009

crazy morning

hari sabtu gue diawali dari terima telfon. ternyata om gue yang minta dibukain pintu gerbang huehehe. lalu dilanjutkan membalas sms dari 'seseorang' dan ol fb pake hape nyokap. tanpa disadari gue menghabiskan pulsa nyokap gue. gue yang panik langsung sms lela lel, isiin pulsa xl 10rb ke no ini ya tapi pulsa yang gue tunggu2 ga dateng aargh gue tambah panik. disaat kepanikan gue, nyokap said dek kalo mau bareng cepetan langsung deh gue gedebag gedebug alhasil pas dimobil gue masih dalam keadaan belum siap, yaitu ikat pinggang yang belum diikat, rambut yang belum diapa-apain pake sepatu yang baru dijemur (ribet dah) yeah itulah gue ehe. sampe nyokap bilang makanya leletnya diilangin. kerena nyokap gue udah telat mau kesana yang jam 10 gue diturunin di pintu air huaa. pas nyampe sekolah ternyata SUSULAN BIOLOGI NGGA JADI huh bu diah, bu diah ckck.

*posting perdana gue di post di rumah rafy loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar